Find Us On Social Media :

Tanah Milik Keluarga Nirina Zubir yang Digarong Riri Khasmita Kini Sudah Bertuan, Polisi Sebut Pembelinya Terancam Ikut Jadi Korban: Haknya Hilang Juga

Pengacara Riri Khasmita tuding Nirina Zubir berbohong

GridHot.ID - Kasus penggelapan surat tanah orang tua aktris Nirina Zubir masih terus berlanjut.

Melansir Grid.id, diketahui bahwa Nirina Zubir sampai merugi Rp 17 Miliar berkat ulah ART orang tuanya, Riri Khasmita yang tega menggelapkan 6 surat tanah sekaligus.

Ternyata permasalahan ini sudah terendus sejak tahun 2020. Nirina pun sempat berusaha untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Baca Juga: Diserang Balik Mantan ART yang Rampas Tanah Ibunya, Nirina Jubir Langsung Keluarkan Jurus Pamungkas, Seluruh Pernyataan Riri Dihancurkan Semua Pakai Fakta-fakta Ini

Namun, niat baik Nirina justru dikhianati oleh Riri, sehingga sang aktris mau tak mau melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

"Ibu saya meninggal November 2019, kita mulai menyelesaikan kasus ini kurang lebih 2020."

"Jadi kalau mau dibilang menyelesaikan secara kekeluargaan, ya mana gitu," tandas Nirina Zubir, dikutip dari Youtube Star Story, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Nirina Zubir Bisa Ambil Kembali Sertifikat Tanah Ibunya yang Sudah di Tangan Pihak Ketiga, Menteri Jokowi Bongkar Cara Jitu Ini untuk Gugat Pembeli Aset Hasil Rampasan

Dilansir dari Wartakotalive.com, kondisi tanah keluarga Nirina Zubir yang digelapkan kini sudah ditinggali oleh para pembeli.