Find Us On Social Media :

Dilantik Kapolri Listyo Sigit Jadi ASN Polri, Terungkap Gaji yang Diterima Novel Baswedan Cs, Segini Selisihnya dengan Bayaran Saat Masih Jadi Pegawai KPK

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Novel Baswedan dan 43 Eks pegawai KPK lainnya menjadi ASN Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polri pada Kamis (9/12/2021)

GridHot.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi melantik Novel Baswedan dan 43 Eks pegawai KPK lainnya menjadi ASN Polri di Gedung Rupatama, Mabes Polri pada Kamis (9/12/2021).

Melansir Kompas Tv, Kapolri mengucapkan selamat atas bergabungnya 44 eks pegawai KPK ke tubuh Polri. Ia berharap mereka dapat mempekuat pemberantasan korupsi.

"Kami semua ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi rekan-rekan. Untuk perkuat jajaran organisasi Polri dalam rangka perkuat komitmen dan kebijakan iklim, budaya, ekosistem terkait pemberantasan tindak pidana korupsi ini sejalan dengan arahan Presiden pada saat pelaksana Hari Antikorupsi Sedunia tadi pagi," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Baca Juga: Oknum Anggotanya Disebut Hamili Mahasiswi yang Ditemukan Tewas di atas Pusara Ayahnya, Kapolri Listyo Sigit Turun Tangan, Begini Penjelasan Sang Jenderal

Dilansir dari Serambinews.com, terungkap besaran gaji yang diterima Novel Baswedan dan 43 rekannya yang kini resmi jadi ASN Polri.

Diketahui, Novel Baswedan dan 43 rekannya lainnya eks pegawai Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) telah resmi menjadi ASN Polri.

44 eks KPK tersebut dilantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit, pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Baca Juga: Pemerintah Ketuk Palu Soal Pembatalan PPKM Level 3 Periode Nataru, Menpan RB Imbau ASN untuk Tidak Cuti dan Bepergian, Ini Aturannya

Kapolri pun yakin kehadiran Novel dkk tersebut dapat lebih memperkuat institusi Polri.