Find Us On Social Media :

Pasrah Namanya Terseret Kasus Penipuan Doni Salmanan, Komposer Alffy Rev Dapat Kucuran Dana dalam Proyek Wonderland Indonesia: Silakan Sita Komputer Saya

Alffy Rev

GridHot.ID - Nama Alffy Rev, salah satu komposer Indonesia yang juga suami Linka Angelia ikut terseret dalam kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Quotex yang menjerat influencer Doni Salmanan.

Pasalnya, suami Linka Angelia, Alffy Rev diketahui pernah mendapatkan kucuran dana untuk sebuah project dari tersangka penipuan berkedok trading binary option Quotex, Doni Salamanan.

Lantaran namanya ikut terbawa dalam kasus penipuan berkedok trading binary option Quotex yang dilakukan Doni Salmanan, suami Linka Angelia, Alffy Rev pun buka suara.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb,  Alffy Rev mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan akun Instagram pribadinya @alffy_rev, Rabu (9/3/2022).

Alffy Rev pun mengunggah sebuah surat tanggapan yang mengatasnamakan dirinya beserta tim Wonderland Indonesia, project yang mendapatkan aliran dana dari Doni Salmanan.

"Assalamualaikum wr. wb.

Kawan-kawan, izin memberi tanggapan mengenai isu kasus Doni Salmanan (DS).

Untuk menghindari spekulasi tentang posisi saya saat ini," tulis Alffy Rev di awal surat, Rabu (9/3/2022).

 

Tak bisa dipungkiri, Alffy Rev pun merasa kecewa dengan apa yang terjadi pada Doni Salmanan.

Baca Juga: Lulusan SD Tapi Bisa Jadi Sultan Berkat Penipuan, Ini Sosok Doni Salmanan yang Mampu Kibuli Banyak Orang Hingga Garong Segini Banyak Uang

YouTuber kelahiran 18 Juni 1995 tersebut kemudian menceritakan kronologi suntikan dana Doni Salmanan untuk proyek Wonderland Indonesia.

Rupanya, sebelum mendapatkan suntikan dana dari Doni Salmanan, Alffy Rev dan timnya telah berupaya mencari sponsor untuk proyek Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021.

Baik ke lembaga swasta hingga ke pemerintahan.Namun, upaya Alffy Rev dan timnya tidaklah mudah, kemudian di tengah perjalanan untuk merealisasikannya, Doni Salmanan pun menawarkan bantuan agar proyek tersebut bisa berjalan.