Find Us On Social Media :

Perang Dunia ke-3 Tinggal Seujung Kuku, Donald Trump Mencak-mencak Gara-gara Joe Biden Kebanyakan Sumbang Senjata ke Ukraina: Jika Pilpres Tidak Dicurangi...

Donald Trump

Gridhot.ID - Kondisi Ukraina yang digempur habis-habisan oleh Rusia makin mengkhawatirkan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ukraina tak tunjukkan tanda-tanda menyerah pada Rusia, begitu pula sebaliknya.

Peperangan ini bahkan membuat dunia mengalami krisis.

Yang lebih mengerikan lagi, Amerika Serikat yang ikut campur di peperangan tersebut bisa memicu perang dunia baru nantinya.

Memang dikutip Gridhot dari Tribun WOW, sejak terjadinya konflik antara Ukraina dan Rusia, Amerika Serikat (AS) telah jor-joran memberikan bantuan senjata dan perlengkapan militer kepada Ukraina.

Mantan Presiden AS Donald Trump menyebut kebijakan AS saat ini dapat memicu pecahnya perang dunia ke-3.

Dikutip TribunWow.com dari rt.com, Donald Trump kini menyalahkan Biden yang telah membuat naiknya potensi pecahnya Perang Dunia III.

"Kita memiliki perang di Ukraina dan mungkin akan memicu ke Perang Dunia III karena cara kita menangani ini," ujar Trump.

Trump mengungkit bagaimana AS saat ini telah memberikan bantuan sebesar 56 miliar USD kepada Ukraina.

Baca Juga: Tak Nyaman Terus-terusan Diintai dan Diteror, Nikita Mirzani Bakal Jual Rumah Mewahnya, Segini Harga yang Ditawarkan Nyai

Ia lalu membandingkan bantuan yang diberikan oleh AS dengan bantuan yang diberikan Jerman hingga Prancis ke Ukraina.

Menurut Trump, negara-negara Eropa tersebut yang merasakan langsung dampak konflik justru hanya memberikan sebagian kecil untuk membantu Ukraina.