Find Us On Social Media :

Shandy Purnamasari Sempat Curhat Soal Ujian dan Singgung Soal Perlakuan Suaminya Sebelum Umumkan Akan Berpisah dengan Gilang Widya Pramana: Hidup Memang untuk Diuji

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

GridHot.ID - Shandy Purnamasari membuat gempar publik karena membeberkan sebuah pengumuman yang tak disangka-sangka.

Ya, Shandy Purnamasari umumkan akan berpisah dengan suaminya, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Diketahui dari TribunSeleb, pengumuman tersebut disampaikan Shandy Purnamasari di akun Instagram-nya, @shandypurnamasari, Kamis (21/7/2022).

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 cerai ini mencuat usai istri sang pengusaha mengunggah postingan yang mengisyaratkan perpisahan.

Dalam postingan yang kini telah dihapus itu, Shandy Purnamasari mengunggah potret dirinya bersama Juragan 99 saat berada di Mekkah.

Melalui keterangan postinganya itu, Shandy Purnamasari meminta maaf kepada para penggemarnya lantaran ia dan suaminya berniat untuk pisah.

"Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari.

"Seperti yang kalian juga lihat, sekarang kita sudah jarang bersama lagi, dan kita akan berpisah," lanjutnya.

Meski demikian, Shandy Purnamasari menegaskan bahwa hubungannya dengan Juragan 99 masih terjalin baik, terutama menyangkut soal anak-anak.

 Baca Juga: Awalnya Tak Mau Ribut Sampai Lakukan Dua Kali Mediasi, Bos PStore Glow Septia Siregar Akhirnya Mantap Gugat MS Glow Milik Shandy Purnamasari karena Diminta Lakukan Hal Tak Masuk Akal Ini

Ia pun memohon doa dari warganet atas keputusannya tersebut.

"Tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik," tulis Shandy Purnamasari.