Find Us On Social Media :

30 Hari Dikurung dan Disiksa, Beredar Video Mantan Sopir Nindy Ayunda Bikin Pengakuan soal Penyekapan, Janda Askara Tantang Pembuktian: Mana Visumnya?

Nindy Ayunda (kiri) dan kuasa hukum Sulaiman, Fahmi Bachmid saat mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan soal dugaan penyekapan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022)

Gridhot.ID - Mantan sopir Nindy Ayunda, Sulaiman yang sempat membantah adanya penyekapan kini muncul beri keterangan berbeda.

Diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda dituduh pernah menyekap dan menyiksa sopir dan susternya.

Hal itu lantaran Sulaiman diduga memata-matai Nindy Ayunda yang kala itu sedang proses cerai dengan mantan suaminya, Askara Harsono.

Mengetahui suaminya disekap, istri Sulaiman yakni Rini Diana melaporkan Nindy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Di sisi lain, pihak Nindy membantah adanya penyekapan terhadap mantan sopirnya tersebut.

Bantahan pihak Nindy juga diperkuat oleh pernyataan Sulaiman.

Saat itu dalam sebuah wawancara, Sulaiman mengaku sama sekali tidak diculik atau disiksa oleh sang majikan.

"Nggak ada, nggak ada penculikan, enggak ada pemukulan. Itu gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar, enggak ada," kata Sulaiman pada Rabu (17/2/2021) lalu.

Baca Juga: 'Jangan Usik Kami!' Cekikikan Nikita Mirzani Lolos Lagi dari Ancaman Penjara, Fitri Salhuteru Sindir Dito Mahendra Hingga Tuding Nindy Ayunda Pelaku Teror

Sudah 1 tahun lebih laporan sang istri bergulir di kepolisian, kini Sulaiman justru beri keterangan berbeda.

Melalui sebuah video, Sulaiman mengaku penyekapan yang dilakukan oleh Nindy memang benar adanya.