Find Us On Social Media :

Bermarkas 200 Meter dari Mabes Polri, Pemilik Private Jet yang Dipakai Brigjen Hendra Kurniawan Dibongkar IPW, Sosok Direktur Utama Ini Diduga Jadi Bos Konsorsium Judi

Brigjen Hendra Kurniawan berangkat ke Jambi menjumpai keluarga Brigadir J menggunakan private jet

Gridhot.ID - Indonesia Police Watch (IPW) sudah mengantongi sosok pemilik private jet yang dipakai Brigjen Hendra Kurniawan saat terbang ke Jambi.

Brigjen Hendra Kurniawan, eks Karopaminal Divisi Propam Polri mendapatkan diperintah dari Ferdy Sambo saat masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri, untuk pergi ke Jambi.

Brigjen Hendra Kurniawan diminta Ferdy Sambo menjumpai keluarga Brigadir J untuk memberi penjelasan atas kematian korban yang ketika itu disebut tewas karena baku tembak dengan Bharada E.

Brigjen Hendra lantas berangkat ke Jambi menggunakan private jet. Menurut pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak, private ini adalah milik mafia judi.

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mengatakan Brigjen Hendra terbang ke Jambi pada Senin (11/7/2022) atau 3 hari setelah insiden penembakan Brigadir J. 

Ketika terbang ke Jambi, Brigjen Hendra tak sendiri.

Mengutip Fotokita.id, Sugeng menyebutkan, private jet digunakan Brigjen Hendra bersama-sama dengan Kombes Agus Nurpatria, mantan Kaden A Ropaminal DivPropam Polri; Kombes Susanto, eks Kabag Gakkum Roprovost Divpropam Polri; dan AKP Rifaizal Samual.

Lalu ada eks Kanit 1 SatReskrim Polres Metro Jakarta Selatan; Bripda Fernanda, Briptu Sigid Mukti Hanggono, eks Banit Den A Ropaminal Divpropam Polri; Briptu Putu dan Briptu Mika.

Private jet itu disebut-sebut milik seorang berinisial RBT.

Dalam catatan IPW, RBT alias Bong alias Robert Prianto Binosusatya adalah Ketua Konsorsium Judi Online Indonesia yang bermarkas di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, yang hanya berjarak 200 meter dari Mabes Polri.

Tak hanya RBT, ada nama lain yang juga diduga terlibat dalam menyediakan jet pribadi untuk Brigjen Hendra beserta rombongan.

Baca Juga: Tonton Rekaman CCTV Asli Bersama 3 Perwira Polisi, Anak Jenderal Ini Sempat Diancam Ferdy Sambo, Terkuak Kesalahannya Hingga Dipecat Tak Hormat dari Polri