Find Us On Social Media :

Dirangkul dan Dipamerkan Putri Candrawathi di Depan Bhayangkari, Bripda Reza Bongkar Kedekatan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo: Kamu Tuh Anak Saya

Adik Brigadir J, Bripda Mahareza Rizky Hutabarat dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Bripda Reza membeberkan kedekatan Putri Candrawathi dan Brigadir J hingga dipamerkan ke ibu Bhayangkari.

GridHot.ID - Kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan ajudannya masih terus bergulir di meja hijau.

Adik Brigadir J, Reza Hutabarat, belakangan mengungkap perangai Putri Candrawathi.

Melansir Kompas.com, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi diketahui sempat mengungkapkan pujian kepada Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J selama bekerja.

Hal tersebut disampaikan oleh adik Yosua, Mahareza Hutabarat saat menjadi saksi dalam persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Reza mengaku, Putri memuji Yosua adalah sosok yang rajin. Hal itu diketahuinya usai menerima kiriman foto dari Putri yang menunjukkan Yosua sedang menyetrika.

"Tiba-tiba tanggal 3 (Juli) Ibu kirim foto almarhum menyetrika," kata Reza saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer di PN Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Percakapan melalui pesan singkat pun terjadi antara Reza dengan Putri.

"Abangnya rajin banget luwes banget, enggak ke sini dek bantuin abangnya? Kalau begini bingung deh gajinya berapa," ujar Putri saat itu seperti ditirukan Reza.

Adapun, Yosua merupakan ajudan mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Dia bekerja di rumah dinas Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Usai bercerita, Reza ditanya oleh hakim soal foto tersebut.

Baca Juga: Gantian dengan Ferdy Sambo Duduk di Kursi Pesakitan di Depan Hakim, Mimik Wajah Putri Candrawathi Saat Mengusap Air Mata Disoroti Pakar Mikro Ekspresi, Singgung Tindakan Manipulatif Ini