Find Us On Social Media :

Lebih dari 3 Tahun Simpan Jasad Angela di Lokasi Berbeda, Terungkap Cara Kejam Ecky Listiantho Hapus Jejak Mutilasi Korbannya

Ecky Listiantho, tersangka mutilasi Angela Hindriati yang simpan tubuh korbannya lebih dari 3 tahun.

GridHot.ID - Polisi telah menetapkan status tersangka pada M Ecky Listiantho (34), yang diduga sebagai pembunuh dan pemutilasi pacarnya, Angela Hindriati (54).

Belakangan fakta baru terungkap, Ecky Listiantho ternyata membunuh kemudian menyimpan jasad korbannya, Angela Hindriati Wahyuningsih (54) selama tiga tahun.

Cara-cara kejam M Ecky Lstiantho menghapus jejak pembunuhan dan mutilasi terhadap Angela Hindriati pun terbongkar.

Melansir tribunjakarta.com, fakta baru terungkap bahwa M Ecky Listiantho (34) membunuh kemudian menyimpan jasad korbannya, Angela Hindriati Wahyuningsih (54) selama tiga tahun.

Bukan November 2021, Ecky rupanya sudah membunuh Angela sejak tahun 2019 hingga kemudian kasus ini terbongkar pada akhir 2022.

Itu artinya, sudah tiga tahun Ecky menyembunyikan jasad Angela yang ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Bekasi.

"Betul (dibunuh pada 2019)," ujar Kepala Unit (Kanit) IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy kepada Kompas.com, Selasa (24/1/2023).

Polisi berhasil mengungkap hal tersebut berdasarkan keterangan Ecky kepada keluarga Angela.

Selain keterangan Ecky, data perbankan Angela juga jadi penguat.

"(Waktu pembunuhan diketahui) dari keterangan Ecky dan dikuatkan dari data perbankan Angela dan keterangan keluarga korban," ucap Tommy.

Setelah membunuh Angela, Ecky tak langsung memutilasinya melainkan ada jeda.

Baca Juga: 1 Tahun Hidup Bareng Jasad Angela, Ecky Listiantho Pakai Siasat Licik Ini Demi Tutupi Bau Busuk Korban hingga Tak Ada Satu Pun yang Menyadari