Find Us On Social Media :

Tertunduk Meski Tangannya Tak Diborgol, Ini Tampang Anggota Densus 88 yang Bunuh Sopir Taksi Online, Habiskan Rp 90 Juta untuk Judi

Ini Tampang Anggota Densus 88 yang Bunuh Sopir Taksi Online

GridHot.ID - Pembunuhan yang dilakukan Bripda HS kepada sopir taksi online bernama Sony Rizal diketahui pada Senin (23/1/2023)

Belakangan terungkap jika pelaku pembunuh terhadap Sony adalah seorang anggota Densus 88 Antiteror berinisial Bripsa HS.

Diketahui jika Bripda HS merupakan pelaku pembunuhan sopir taksi online bernama Sony Rizal Taihitu (59).

Melansir wartakotalive.com, Polda Metro Jaya menghadirkan langsung anggota Densus 88 Antiteror Polri, Bripda HS yang membunuh sopir taksi online bernama Sony Rizal Taihitu (59) dalam rekonstruksi, Kamis (16/2/2023).

Dalam rekonstruksi yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Bripda HS terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan celana pendek putih dengan tangan tanpa diborgol.

Ia yang mengenakan masker putih itu langsung dibawa dengan penyidik serta didampingi dua anggota Provos Polda Metro Jaya ke lokasi rekonstruksi.

Tampak HS berbadan gempal dan berkepala plontos. Ia tak mengucapkan sepatah kata pun saat digiring penyidik.

HS terlihat terus menunduk. Saat ini proses rekonstruksi masih berlangsung yang memasuki adegan ke-24 dari 37 adegan.

Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sopir taksi online bernama Sony Rizal Taihitu (59) yang diduga dibunuh anggota Densus Antiteror Polri, Bripda HS, Kamis (16/2/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan, Bripda HS akan dihadirkan langsung dalam rekonstruksi hari ini.

"Iya, hadir. Karena pihak yang masuk peristiwa," ujar Trunoyudo, saat dihubungi, Kamis.

Baca Juga: Bripda HS Baru Keluar dari Patsus, Terungkap Motif Utama Anggota Densus 88 Nekat Bunuh Sopir Taksi Online