Find Us On Social Media :

1 Pusaka Ditawar Rp 100 Miliar, Teddy Minahasa Bongkar Kebohongan Linda yang Ngaku Akan Dinikahi Raja Brunei: Katanya Dia Tinggal di Istana

Terdakwa kasus peredaran narkoba, Irjen Teddy Minahasa

Gridhot.ID - Terdakwa kasus peredaran narkoba, Irjen Teddy Minahasa mengungkap fakta mencengangkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis (16/3/2023).

Secara blak-blakan, Teddy Minahasa mengatakan bahwa terdakwa Linda Pujiastuti alias Anita Cepu akan diperistri oleh Raja Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah.

Pernyataan itu keluar dari mulut Teddy Minahasa saat ditanya Jaksa Penuntut Umum, Iwan Ginting soal hubungannya dengan Linda Pujiastuti.

"Saudara ada hubungan bisnis dengan Linda?" tanya jaksa di persidangan, dikutip dari Tribunnews.com.

Teddy kemudian menyangkal bahwa hubungannya dengan Linda bukanlah urusan bisnis.

Justru, Teddy hendak balas perbuatan Linda yang sudah membohonginya berkali-kali.

"Bukan hubungan bisnis, dia membohongi saya untuk kesekian kali. Terakhir kali dia ingin menjualkan pusaka saya kepada Raja Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah," jawab Teddy.

Setelah itu, Teddy membongkar pengakuan Linda yang hendak dijadikan istri ketiga oleh Bolkiah.

"Saudara Linda juga mengatakan akan diperistri oleh Raja Brunei sebagai istri yang ketiga. Oleh karena itu, saya punya kepentingan pusaka supaya laku, karena Linda bilang satu pusaka ditawar Rp 100 miliar dan 7 pusaka yang saya tawarkan ini Rp 700 miliar. Kepentingan saya itu," jelasnya.

Kemudian dikatakan Teddy, dia membelikan Linda pakaian mahal dan didandani agar pantas dipersunting Raja Brunei.

"Dan tinggal di istana katanya. Setelah saya crosscheck, melalui kedutaan besar yang ada di sana, dia bohongin saya. Jadi bukan bisnis," tegasnya.

Baca Juga: Ngumpet di Balik Tas Mewah Seharga Rp 35 Juta, Selera Mode Istri Sah Teddy Minahasa Ini Mendadak Disorot Saat Hadiri Sidang Suami