Find Us On Social Media :

Tewas Dicekik Anak Pensiunan Polisi, Bocah SD di Palu Dirayu Pakai Es Krim dan Ditinggalkan di Semak-semak, Begini Kronologinya

Remaja inisial MF, anak pensiunan polisi habisi nyawa bocah 8 tahun di Palu, Sulawesi Tengah

Gridhot.ID - Aksi pembunuhan oleh anak pensiunan polisi inisial MF di Palu, Sulawesi Tengah mulai terkuak.

Korbannya adalah bocah kelas 2 SD berinisial A (8) yang ditemukan tewas tanpa busana di semak-semak.

Bocah bernasib nahas itu ditemukan di Jalan Asam II, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu pada Selasa (31/10/2023).

Melansir dari TribunPalu.com, penemuan mayat bocah SD ini berawal dari adanya laporan orang tua korban kepada polisi untuk mencari anaknya yang sudah hilang selama 2 hari.

Polisi yang melakukan penyelidikan langsung mengumpulkan keterangan para saksi yang melihat korban terakhir.

Salah satu saksi yang dimintai keterangan adalah MF (16).

Namun, ia berbelit-belit saat diminta kesaksian soal hilangnya bocah kelas 2 SD.

Sementara saksi lain melihat MF membawa korban hingga akhirnya remaja 16 tahun itu tak bisa mengelak.

"Anaknya dibawa pelaku berinisial MFM (16) sudah 2 hari, tapi belum kembali, tim bersama pelaku dan orang tua korban langsung mencari titik terakhirnya," ucap Kapolsek Palu Barat AKP Rustang, Rabu (1/11/2023).

Pihak Polsek Palu Barat lantas membawa pelaku untuk menunjukkan lokasi terakhir dirinya meninggalkan korban yakni di Jalan Asam II, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

"Tim langsung mencari dan melihat korban dalam posisi terbaring di tanah tanpa pakaian (telanjang bulat) dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," lanjutnya.

Baca Juga: Terkuak Yayasan Milik Yosep Punya Banyak Siswa Fiktif, Polisi Blokir 4 Rekening dan Selidiki Aliran Dana BOS yang Capai Miliaran Rupiah