Find Us On Social Media :

Sisa-sisa Racun Tak Ditemukan di Organ Internalnya, Terungkap Penyebab Asli Kematian Wanita Asal Fakfak yang Ditemukan Membusuk di Tanjung Priok

Sesosok mayat wanita ditemukan di dalam peti kemas kosong di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024).

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, geger penemuan mayat seorang perempuan dalam peti kemas di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Selasa (16/1/2024).

Belakangan terungkap identitas mayat perempuan tersebut.

Pun polisi berhasil mengungkap dugaan penyebab kematian jasad tersebut.

Dilansir dari tribunjakarta.com, HG, wanita yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dipastikan bukan merupakan korban pembunuhan.

Hasil penyelidikan menunjukkan, HG dipastikan meninggal dunia secara alami.

Ia diduga kekurangan oksigen ketika berhari-hari tinggal dalam peti kemas.

"Kami sudah lakukan upaya autopsi, penyebab kematian saat ini, kematian yang sifatnya normal," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana, Jumat (26/1/2024).

Ngurah menjelaskan, HG meninggal secara alamiah yang berarti tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Begitupun pada organ internal HG, polisi tidak mendapati sisa-sisa racun maupun senyawa lainnya.

HG diduga meninggal karena kehabisan oksigen ketika berada di dalam peti kemas tersebut dalam kurun waktu yang lama.

"Tidak ada tanda kekerasan, tidak ada tanda tulang patah, atau goresan dan sayatan. Kondisi tidak ada racun dalam lambung dan tak ada senyawa lainnya. Meninggal secara alami," ungkap Ngurah.

Baca Juga: Teka-teki Penemuan Mayat Wanita Dalam Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Kontainer Ternyata Dikirim dari Kota Ini