Find Us On Social Media :

Pria di Serdang Bedagai Diduga Bunuh Istri lalu Bacok Perutnya Sendiri, Petugas Amankan Kapak hingga Kabel 5 Meter dari TKP

Ilustrasi jenazah

GridHot.ID - Seorang suami inisial S (70) diduga melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Ernawati (58).

Usai menghabisi nyawa istrinya, palaku kemudian membacok perutnya sendiri.

Melansir Tribun-Medan.com, peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumahnya di Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Jumat (9/2/2024) sore.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, pihak kepolisian masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

"Kita masih mendalami motif dari kasus pembunuhan seorang suami inisial S terhadap istrinya sendiri Ernawati," katanya kepada Tribun Medan, Minggu (11/2/2024).

Agus Arianto menyebutkan kondisi terduga pelaku kini dalam keadaan kritis sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Terduga pelaku S saat ini masih dalam kondisi kritis dan belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

Agus menyebutkan, kondisi S kritis karena diduga melukai dirinya sendiri setelah menghabisi nyawa sang istri.

Saat ditemukan oleh petugas, S berada dalam keadaan telentang di kamar tidur dengan perut robek dan berlumuran darah.

Sementara istrinya, Ernawati, ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup dan meninggal dunia. Ernawati mengali luka robek di kepala bagian belakang.

Baca Juga: Diusir Warga dari Kampung, Begini Nasib Keluarga Junaedi Pelaku Pembunuhan Sadis di Kaltim, Rumah dan Bengkel Kini Rata dengan Tanah

"Tidak jauh dari korban, petugas menemukan suami korban (pelaku) berada di dalam kamar tidur sudah dalam keadaan kritis dengan posisi telentang di tempat tidur, dengan kondisi perut luka robek dan berlumuran darah," ucap Agus.