Find Us On Social Media :

Ibunya Dihabisi Ahmad Arif dan Dibuang dalam Koper di Bekasi, Anak Rini Mariany Sebut Pelaku Memprovokasinya Supaya Curigai Sosok Ini: Dia Manipulatif

Pengakuan Allya Anak Rini Mariany Tewas Dibunuh Arif Dalam Koper di Bekasi, Sempat Dikuatkan Pelaku

GridHot.ID - Pelaku pembunuh wanita dalam koper di Bekasi sempat ketemu anak korban.

Pelaku yang bernama Ahmad Arif bahkan sempat meminta anak korban untuk bersabar.

Begini pengakuan Allya (22), anak Rini Mariany (50) wanita yang tewas dibunuh oleh Ahmad Arif Ridwan Nuwloh alias AARN (29) dalam koper di Bekasi.

Melansir Kompas TV, polisi berhasil menangkap terduga pelaku dalam kasus mayat wanita dalam koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menjelaskan, terduga pelaku tidak memiliki hubungan keluarga dengan korban.

"Tidak ada hubungan kekeluargaan, tidak ada hubungan lain-lainnya," kata Twedi, Rabu (1/5/2024), seperti dilaporkan tim liputan Kompas TV.

Meski demikian, ia menyebut korban dan pelaku diduga memiliki hubungan kerja.

"Ada hubungan kerja. Nanti kami dalami lagi," ujarnya.

Ia megatakan sejauh ini, polisi telah memeriksa tujuh saksi dalam kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku dalam kasus mayat wanita dalam koper tersebut ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu.

Baca Juga: Sempat Check In di Hotel, Pembunuh Wanita dalam Koper Ternyata Pacar Korban, Terkuak Kata-kata RM yang Bikin Pelaku Murka