Find Us On Social Media :

Berhasil Dibekuk Polisi, Salah Satu Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Ternyata Alami Kesurupan di Tengah Perjalanan Saat Akan Habisi Nyawa Ayah dan Anak Tiri di Sukabumi

Seorang Istri Sewa 4 Pembunuh Bayaran untuk Habisi Suami dan Anak Tiri Lalu Jenazahnya Dibakar, Apa Motifnya?

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Penemuan dua jenazah yang terbakar dalam mobil di pinggir jalan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (25/8/2019) menghebohkan warga.

Dikutip dari Tribunnews.com, Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Iksantyo Bagus menjelaskan kronologi penangkapan dua pelaku pembakaran mobil yang di dalamnya terdapat dua jenazah.

"Kami mengetahui mobil terbakar, setelah itu kami mengidentifikasi mobil tersebut dan diperoleh data bahwa pemiliknya beralamat di wilayah Lebak Bulus, Jakarta," kata Kombes Iksantyo Bagus di Mapolda Jabar, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri Usai Bantai Rekan Sesama ABK, Tiga Pelaku Pembajak di KM Mina Sejati Ternyata Masih Satu Keluarga, Jalankan Aksinya dengan Parang Saat Para ABK Tidur

"Setelah itu, kami ke lokasi dan menemui pihak RT dan RW, diperoleh lah informasi bahwa pemilik mobil tersebut sudah bercerai," ujarnya.

Setelah diperoleh informasi, maka polisi menemui istri tua korban.

Polisi memperoleh informasi korban sudah mempunyai istri muda di wilayah Lebak Bulus.

Baca Juga: Prada DP Tega Bunuh Putri Bungsu yang Disayanginya Secara Sadis, Ibunda Fera Oktaria Tak Puas Kekasih Putrinya Dituntut Penjara Seumur Hidup: Nyawa Dibayar Nyawa

Pihak kepolisian kemudian mendatangi rumah Aulia Kesuma alias AK (45) yang berstatus istri muda korban Edi Chandra Purnama (54) dan ibu tiri dari M Adi Pradana (23).