Find Us On Social Media :

Salah Tapi Ngotot, Putar Balik Sembarangan, Ibu-ibu Ini Pamer Stetoskop Sambil Marah dan Sumpahi Pengendara Lain Kena Covid-19: Apa Kamu Lihat Ini?

Putar balik sembarangan, ibu-ibu ini malah marah-marah dan sumpahi pengendara lain kena covid-19

 

GridHot.ID - Dalam berkendara lalu lintas kita tentu wajib mematuhi rambu-rambu yang ada.

Oleh karenanya, sebelum terjun ke jalanan, alangkah lebih baik bila mengetahui makna dari simbol rambu-rambu yang sering terpampang di jalan.

Namun, belakangan ini tampaknya warganet dibuat geram oleh aksi seorang wanita pengendara mobil.

Baca Juga: Gagal Cari Keadilan Tuntut Kasus Penyiksaan Anjing di Tangerang, Sang Pemilik Kutuk Pelaku hingga Tak Berani Pulang Rumah Pasca Viral: Saya Sudah Pasrah

Melansir TribunJateng.com, gara-gara putar balik sembarangan di tempat terlarang, seorang wanita pengendara mobil hampir tertabrak pengendara lain dari arah berlawanan.

Ibu-ibu itu tidak terima diklakson lalu marah-marah.

Cerita kejadian tersebut viral di Twitter setelah si pengemudi yang hampir menabrak, Fadzli Amin, membagikan ceritanya.

 Baca Juga: Babak Akhir Kasus Teror 'Jagal Kucing', Pelaku Wanita yang Usianya Hampir Berkepala 6 Bebas dari Jerat Hukum, Ketua RT: Ketahuan Lagi Membunuh Ditahan Saja Deh!

Video dari dashcam Fadzli memperlihatkan mobil si ibu berputar balik di area terlarang.

Fadzli yang datang dari arah berlawanan pun membunyikan klaksonnya sebagai peringatan, tetapi wanita itu balik "meneror" Fadzli dengan klakson berkali-kali dan mengejarnya sampai mereka berhenti di lampu lalu lintas.