Find Us On Social Media :

Lihat Istri Irjen Ferdy Sambo Nangis-nangis Muncul ke Publik, Keluarga Brigadir J Akui Punya Satu Permintaan ke Putri Candrawathi: yang Saya Tunggu-tunggu

Putri Candrawathi akhirnya muncul. Keluarga Birgadir J cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo. Foto squad eks Kadiv Propam disebarkan.

GridHot.ID - Setelah kemunculannya dinanti, saksi kunci kasus Brigadir J, Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul ke publik.

Melansir Tribunnews.com, Putri Candrawathi menangis saat kali pertama bicara di depan publik seusai insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Momen Putri Candrawathi menangis ini terlihat saat ia mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Putri Candrawathi atau yang disebut kuasa hukumnya dengan inisial PC datang beserta anak perempuannya

Diketahui, kasus kematian Brigadir J memasuki babak baru di mana Irjen Ferdy Sambo diduga langgar etik dan kini diperiksa di Mako Brimob.

Namun pihak keluarga belum diberikan izin bertemu langsung dengan Ferdy Sambo.

Dilansir dari fotokita.net, anggota keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ikut menyaksikan istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi yang akhirnya mau buka suara ke publik.

Mereka cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo usai muncul di depan kamera awak media.

Diketahui, istri Ferdy Sambo mau tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak peristiwa kematian Brigadir J. Di tengah kamera wartawan yang terus menyorotnya, Putri menangis tersedu-sedu.

Baca Juga: HS-9 Pistol Mematikan dari Kroasia Jadi Senjatanya, Taktik Atasan Bikin Kesan Baku Tembak Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Terbongkar, Pengacara Bharada E Bocorkan Detik-detik Kejadian

Tangannya yang terus digamit sang putri sulung, istri Ferdy Sambo menyampaikan sekelumit kalimat atas peristiwa yang menimpa keluarganya.

"Kejadian ini yang kami tunggu-tunggu," kata Roslin Emika.