Find Us On Social Media :

8 Tahun Dinikahi, Istri Kompol Baiquni Wibowo yang Suaminya Dipecat dari Polisi Pernah Bekerja di Perusahaan Mentereng Ini

Ferdy Sambo ( kanan) dan Kompol Baiquni Wibowo (kiri), polisi yang dipecat terkait obstruction of justice perkara Brigadir J

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus memanas tiada henti.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, polisi masih terus berusaha mencari berbagai bukti untuk bisa mendalami kasus yang rumit ini.

Pasalnya, sempat ada kesaksian yang berbeda-beda dari para tersangka.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, bahkan saat rekonstruksi pun Bharada E selaku Justice Collaborator sampai jengkel karena sempat ada kejadian yang berbeda.

Sambo disebut memberikan kesaksian yang berbeda saat melakukan rekonstruksi.

Namun semuanya kini mulai memasuki titik terang usai istri salah satu polisi yang dipecat Polri menemukan barang bukti yang sangat vital.

Dikutip Gridhot dari Fotokita, barang bukti tersebut adalah berupa harddrive yang ternyata berisi rekaman CCTV paling vital di kasus pembunuhan ini.

Sosok yang dimaksud adalah istri dari Kompol Baiquni Wibowo.

Kompol Baiquni Wibowo resmi dipecat dari kepolisian karena terbukti melakukan obstruction of justice

Kompol Baiquni memang tertutup dalam memberikan informasi keluarganya. Dia jarang mengunggah foto kehidupan keluarganya.

Itu sebabnya, sangat sedikit media online yang berhasil membongkar kehidupan pribadi anak buah Ferdy Sambo itu.

Baca Juga: Takut Ditembak Hingga Disandera, Ahmad Taufan Damanik Penuh Resiko Temui Panglima OPM yang Ingin Damai dengan Indonesia di Papua, Komnas HAM: Apa Mau Kita Setiap Hari Mencatat Orang Mati?