Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Tertawa-tawa Usai Bunuh Brigadir J, Bharada E Bongkar Kesalahan Suami Putri Candrawathi saat Pegang Senjata, Sosok Ini Ikut Melihatnya

Bharada E menyebut jika Ferdy Sambo sempat tertawa saat mengeksekusi Brigadir J

Gridhot.ID - Persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih bergulir.

Terdakwa Bharada E hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Bharada E alias Richard Eliezer menyebut jika Ferdy Sambo sempat tertawa saat mengeksekusi Brigadir J.

Melansir Tribunnews.com, Ferdy Sambo tertawa karena salah memakai senjata ketika hendak menghabisi nyawa Brigadir J.

Bharada E mengungkap hal itu ketika ditanya Jaksa Penuntut Umum (JPU) seputar komunikasinya dengan Ferdy Sambo usai peristiwa pembunuhan tersebut.

Ia juga mengatakan Ricky Rizal ada di lokasi saat Sambo akui sempat tertawa karena salah senjata.

"Itu bukan di Provos, tapi di kediaman. Jadi saat itu ada saya dan bang RR (Ricky Rizal) juga. Sempat beliau (Ferdy Sambo) berulang-ulang kali ke kami bilang sempat ketawa, sempat bilang salah pakai senjata," ungkap Bharada E.

Mendengar pernyataan Bharada E tersebut, JPU sempat mengkonfirmasi kembali apakah Eliezer tidak salah melontarkan hal tersebut.

"Iya sambil ketawa dia," tegas Bharada E.

"Salah tembak kah?" tanya JPU.

"Salah pakai senjata," ucap Bharada E.

Baca Juga: Bulu Mata Lentik dan Alis Kekinian Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo Bergaya Modis Usai Sembuh dari Covid-19, Ini Potretnya di Persidangan