Find Us On Social Media :

Baca Pledoi Sambil Nangis, Putri Candrawathi Sebut Brigadir J Ancam Akan Bunuh Anak-anaknya, Ini Cerita Lengkap Istri Ferdy Sambo

Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Cadrawathi menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2023).

GridHot.ID - Putri Candrawathi menjalani sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu (25/1/2023).

Dilansir dari Wartakotalive.com, Putri Candrawathi menceritakan kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir J kepadanya saat di Magelang pada 7 Juli 2022.

Putri Candrawathi bercerita bahwa Brigadir J telah melecehkannya.

Bukan cuma itu, Putri Candrawathi juga menyebut Brigadir J mengancam akan membunuh anak-anaknya.

"Sore hari 7 Juli 2022, saat kebahagiaan perayaan ulang tahun perkawinan kami masih bergemuruh dalam pikiran dan perasaan, saya mengalami sebuah kejadian yang sangat menyakitkan oleh Yosua (Brigadir J)," ujar Putri Candrawathi membacakan pledoi sembari menitikkan air mata.

"Dia mengancaman akan membunuh saya jika ada orang lain yang mengetahui apa yang dia lakukan. Dia mengancam membunuh anak-anak yang saya cintai," ujarnya lebih lanjut.

Istri Ferdy Sambo itu tak menyangka bahwa ajudan yang dipercayainya tega melakukan perbuatan seperti itu.

Baca Juga: Terungkap Perkataan Brigadir J yang Dinilai Lancang Ferdy Sambo, Suami Putri Candrawathi Naik Pitam: Hancur Martabat Saya

Sebab menurutnya, Brigadir J, telah dianggap sebagai keluarganya.

"Yang lebih sulit saya terima, pelakunya adalah orang yang kami percaya, orang yang kami tempatkan sebagai bagian dari keluarga dan bahkan kami anggap anak," ujar Putri Candrawathi.

Kisahkan cerita cinta dengan Ferdy Sambo

Dilansir dari Kompas.com, Putri Candrawathi tampak menceritakan kisah kasihnya di sekolah bersama Sambo yang sudah dimulai sedari sekolah menengah pertama (SMP) dalam sidang pembacaan nota pembelaan (pleidoi) yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).