Find Us On Social Media :

Ucap Janji di Hadapan Orang Tua Bharada E, Hotman Paris Sanggupi Bakal Biayai Pernikahan Richard Eliezer: Aku yang Bayarin

Kolase foto Hotman Paris, Ling Ling dan Bharada E

GridHot.ID - Richard Eliezer alias Bharada E telah divonis Majelis Hakim dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara.

Terkait dengan vonis ringan yang diterima Bharada E itu, beredar kabar rencana pernikahan Richard Eliezer dengan kekasihnya.

Bahkan, belakangan, pengacara kondang Hotman Paris ikut mengomentari rencana pernikahan Bharada E jika sudah bebas dari penjara kelak.

Melansir Surya.co.id, begini update nasib hubungan Bharada E alias Richard Eliezer dan tunangannya, Ling Ling, setelah divonis hukuman penjara 1,5 tahun.

Diwartakan sebelumnya, Bharada E dan Ling Ling harus menunda rencana pernikahan mereka, lantaran Richard Eliezer terjerat kasus pembunuhan berencana Brigadir J.1`

Dalam sidang pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023), Bharada E bahkan mengaku ikhlas jika hukuman yang dia terima nanti membuat Ling Ling tidak bisa menunggunya lagi.

Bharada E juga sempat meminta maaf kepada Ling Ling karena rencana pernikahan yang sudah dibicarakan sebelumnya harus tertunda lantaran dia tersandung kasus pembunuhan Brigadir J.

"Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita."

"Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu," ungkap Richard saat membacakan pleidoi yang ditulis tangan di tahanan Bareskrim Polri.

Bharada E juga menyampaikan, jika tunangannya menunggu dirinya terlalu lama menjalani proses hukum yang dijatuhkan, maka Richard tidak akan berlaku egois dan akan membebaskan apapun keputusan tunangannya tersebut.

"Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini, kalaupun lama saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya, saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga," sambungnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bisa Kembali Jadi Polisi, Richard Eliezer Diberi Peringatan Keras Ibunda Brigadir J: Jangan Jadi Serakah