Find Us On Social Media :

Dulu Berani Sumpah di Atas Al Quran, Ini 7 Pengakuan Yosep Sebelum Ketahuan Bunuh Istri dan Anak di Subang, Ngaku Mimpi Amalia

Yosep (kiri) suami Tuti dan ayah Amalia saat kenang sosok korban pembunuhan ibu dan anak di Subang

Gridhot.ID - Inilah sederet pengakuan Yosep Hidayah sebelum ditetapkan menjadi tersangka pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Adapun Yosep Hidayah adalah suami dari korban Tuti Suhartini (55), sekaligus ayah dari korban, Amalia Mustika Ratu (23).

Kala itu pada 18 Agustus 2021, jasad Tuti dan anaknya, Amalia ditemukan tertumpuk di bagasi mobil Alphard di rumahnya di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Kasus ini baru terungkap setelah dua tahun kejadian pasca Danu, salah satu pelaku menyerahkan diri ke polisi pada Selasa (17/10/2023).

Polisi kini telah menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Salah satunya adalah Yosep.

Yosep diduga menjadi pelaku utama dalam pembunuhan Tuti dan Amalia.

"Iya, kita duga orang yang sekarang kita tangkap, yaitu YH," ujar Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan saat ditemui di Mapolda Jabar, Rabu (18/10/2023).

Yosep sendiri pernah melontarkan beberapa pengakuan selama kasus ini berjalan.

Melansir dari TribunJabar.id, berikut 7 pengakuan Yosep sebelum ditetapkan menjadi tersangka.

1. Ngaku Hanya Mau Ambil Stik Golf

Ketika kasus Subang pertama kali mencuat, pengakuan pertama Yosep di hari kejadian adalah dirinya hendak membawa stik golf di rumah.

Baca Juga: Terungkap Detik-detik Jasad Tuti dan Amalia Dimasukkan ke Mobil Alphard, Mimin Justru Ngaku Baru Kenal Danu saat Digigit Anjing Pelacak