Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Lowongan Kerja Gaji Rp15 Juta, PT Gaweku Human Technology Buka Kesempatan Emas untuk Lulusan S1

Angriawan Cahyo Pawenang - Jumat, 13 Oktober 2023 | 17:13
Lowongan kerja PT Gaweku Technology Indonesia terbaru
PT Gaweku Technology Indonesia

Lowongan kerja PT Gaweku Technology Indonesia terbaru

Gridhot.ID - Pertengahan bulan Oktober tahun 2023 ini terus diisi dengan berbagai lowongan kerja dari beragam perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Jobstreet, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Gaweku Human Technology (Gaweku).

Gaweku sebelumnya bernama Reeracoen Indonesia merupakan perusahaan teknologi sumber daya manusia yang menawarkan dan berinovasi berbagai solusi untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat melalui sumber daya manusia dan teknologi.

Gaweku memiliki bisnis utama bernama Gaweku Recruit.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai headhunter, Gaweku menyediakan layanan rekrutmen tercepat yang membantu organisasi mendapatkan tenaga kerja terbaik.

Gaweku memahami bahwa mengelola tenaga kerja dapat memakan waktu dan rumit, oleh karena itu kami membantu dan mengembangkan solusi inovatif untuk mempermudah pekerjaan HR.

Kini Gaweku membuka lowongan kerja untuk posisi Assistant Estate Manager.

Gaweku menawarkan gaji mulai dari Rp10 juta hingga Rp15 juta per bulan untuk posisi tersebut.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

  • Education: Min. Bachelor's Degree in Civil Engineering/Architecture major
  • Mastering Estate Management in the Property Business
  • Master the ability to handle consumer complaints
  • Know building civil engineering, landscape techniques, and good management
  • Master facility management and property management administration system
Berikut ini deskripsi pekerjaan yang akan dilakukan oleh posisi tersebut:

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 8-9 Juta, Alcor Prime Buka Kesempatan Sous Chef untuk Lulusan D1 sampai D4

  • Ensure that the target time and quality of units to be handed over to consumers are achieved by checking and controlling the landscape and estate environment
  • Resolve consumer complaints regarding units that will be handed over in a timely and effective manner
  • Coordinate with internal and external parties as well as handover coordination
  • Monitoring IPL security and administration (billing and collecting) as well as handling complaints
  • Create an effective maintenance and security program
Posisi tersebut akan mendapatkan berbagai keuntungan dari perusahaan sebagai berikut:

  • THR (Lebaran Allowance)
  • Bonus or Commission
  • BPJS: Ketenagakerjaan, Kesehatan
  • Private Medical Insurance (after passing probation)
  • Detail will be discussed in the interview
Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA GAWEKU<<<<

Selamat mencoba.

(*)

Source : Jobstreet

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x