Find Us On Social Media :

Aiptu Suwito Berduka, 2 Anaknya yang Masih Kecil Tewas Tersetrum Listrik saat Hujan-hujan, Begini Kronologinya

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi tengah mendoakan jenazah dua anak yang menjadi korban tersetrum listrik di Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

GridHot.ID - Kabar duka datang dari Aiptu Suwito, Kanitreskrim Polsek Miri, Sragen, Jawa tengah.

Dua anaknya yang masih di bawah umur, NWA (8) dan HWA (10), tewas setelah tersetrum tiang listrik di Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.Kakak beradik itu mengalami petaka usai bermain bola di rumah mereka, Dukuh Karangtengah, RT 015, Desa Kacangan.Kapolsek Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin, mengatakan, kejadian bermula saat dua bocah itu selesai bermain sepak bola bersama teman-teman mereka.

Baca Juga: Bagus Muljadi, Ilmuan Indonesia di Inggris yang Ikut Kembangkan Batrei dan Pesawat ListrikMereka selesai bermain bola sekira pukul 16.30 WIB.Korban kemudian pulang ke rumah mereka. Pada saat itu tengah hujan deras."Korban NWA berjalan di depan dan di tengah perjalanan korban memegang tiang lampu yang terbuat dari stainless," terang Fajar.Korban tidak mengetahui tiang lampu tersebut tengah mengalami konsleting listrik. Akibatnya, korban tersetrum.

Baca Juga: Sindir Keras Pelayanan PLN, Erick Thohir: Mentang-mentang Monopoli Listrik!