Find Us On Social Media :

Bocor Isi Rekaman Suara Diduga Dirut PT Taspen Antonius Kosasih dengan Rina Lauwy, Cekcok Bahas Perceraian dan Uang

Viral rekaman suara diduga Dirut PT Taspen Antonius Kosasih dengan Rina Lauwy

Gridhot.ID - Rekaman suara yang diduga antara Dirut PT Taspen, Antonius Kosasih dengan istrinya, Rina Lauwy ramai beredar di media sosial.

Dalam rekaman suara berdurasi 8 menit 40 detik itu, suara pria yang diduga Antonius Kosasih meminta agar perceraiannya dengan Rina Lauwy dilakukan di bawah tangan karena menyangkut sejumlah uang.

Namun, pihak Antonius Kosasih maupun pengacaranya hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi terkait kebenaran rekaman suara yang beredar.

Adapun dalam rekaman suara yang dikutip dari YouTube Irma Hutabarat pada Selasa (19/8/2023), suara pria dan wanita berdebat soal perceraian.

Suara wanita yang diduga Rina Lauwy meminta agar segera diceraikan langsung di pengadilan.

Namun, suara pria yang diduga Antonius Kosasih masih ingin agar Rina Lauwy menjadi istrinya supaya bisa menerima sejumlah uang.

Ia bahkan memaksa agar istrinya mau menjadi perantara penyimpanan uang miliknya.

Sebab, kata si pria, dia tidak bisa menerima uang itu atas nama dirinya lantaran bisa menjadi kasus dan dipenjara.

Hal ini mengisyaratkan dirinya mungkin tidak boleh menerima uang secara pribadi selama menjabat sebagai Dirut PT Taspen.

Namun, wanita diduga Rina Lauwy dengan tegas menolak menerima uang itu dan tidak mau ada perjanjian apapun dan ingin cerai lewat pengadilan.

Dia juga mengaku tidak akan menuntut harta gono-gini saat bercerai.

Baca Juga: Bela Istri Bos BUMN, Kamaruddin Simanjuntak Malah Jadi Tersangka, Kini Siap Hadapi Dirut PT Taspen yang Melaporkannya